Pasar Turi dimanakah Nasibmu kini??

Selasa, September 11, 2007

Setelah Juli tanggal 26 2007 kemarin terbakar, dan belum tuntas masalahnya.. ternyata kemarin Minggu tanggal 9 September 2007 terjadi lagi kebakaran susulan.



Dari berbagai sumber mengatakan indikasinya adalah "Dibakar dengan Sengaja"!! seperti yang dimuat di jawa pos tanggal 11 September 2007. silahkan dilihat di http://www.jawapos.co.id/index.php?act=detail_c&id=303225
untuk berita lengkapnya..

Belum berakhir penderitaan para pedagang, masih ditambah lagi dengan diombang-ambingkan oleh keputusan yang tidak masuk akal dan berbelit. Bahkan puncaknya dana dari pemerintah yang di instruksikan langsung oleh presiden pun tidak terealisasi sampai saat ini!

Bahkan yang lebih menarik lagi adalah, pemerintah kota Surabaya menolak untuk bertemu dengan Presiden untuk membahas kasus pasar turi ini...

Ada apakah dengan Pemerintah?? apakah dibalik ini semua sudah jelas bahwa pemerintahlah yang menjadi dalang dari musibah ini??
Sadarlah! banyak hidup dari masyarakat yang anda injak2 demi kepentingan saku anda!! Pemerintah Surabaya bisa dikatakan merupakan pemerintahan yang KORUP dan Kurang Manusiawi!

Sampai kapan hal ini dapat bertahan? sampai kapan nasib jutaan pedagang dan jutaan warga surabaya yang bergantung dari pasar turi bisa menemukan kejelasan??

Kita tinggal tunggu waktu dan berharap, semoga Tuhan mau membukakan jalannya untuk Kita! AMIN!!

0 komentar: