KP yang aneh 3

Jumat, Februari 23, 2007
Waduh ga terasa kayanya programnya dah mau diminta! padahal kalo diitung2
aq kp baru 13 hari aja... What the hell!!

masa kerjain SMS gateway, plus perbaikan dari program en sistem yang sudah ada kemudian diintegrasikan dalam waktu 2 minggu?? trus dah diminta lagi?? what the... gimana ngerjainnya??

memang sih... untuk level yg beginian lebih cocok jd TA tapi apa boleh buat nasi dah jadi bubur.. mana programnya ditungguin lg.. hik2 ngelembur dech...

tapi gpp, dari sini aq belajar banyak, salah satunya juga bisa liat yg namanya GSM modem yg dipake oleh acara AFI en Indonesian Idol. ternyata jauuuuh banget dari dugaanku bentuknya Imutss abisss....

kecil en keliatan kaya barang murahan yg harganya ga lebih mahal dari Rp 50.000,-
tapi setelah ditanya harganya Lebih dari Rp 3 juta pek!
harga yg fantastis bukan... kalo mau tau coba link ke www.wavecom.com
cari tentang product wavecom yg fastrack m1306B

weleh ga disangka khan?

quiz time : dimanakah aq kp??

2 komentar:

theresia mengatakan...

maju terus~!!!!

bl4ckm4nt4 mengatakan...

bagus juga udah buat sms gateway :)

kalo disini gsm modem paling murah sekitar 2.5 - 3. Pernah denger kakak beli segituan.

kapan lulus? and... mau KP dimana kek aku gak perduli :D