Cari MP3 Gratiss??!

Jumat, Juni 08, 2007
Setelah di cari-cari sedemikian lama akhirnya ada juga situs yang bagus untuk download MP3!!
Silahkan coba di www.mp3000.net, gratis dan full version semua hehe...!!

kalo mauw download yang sealbum langsung bisa coba buka di www.avaxhome.ru trus masuk ke bagian music... cuman disitus ini agak sulit en ribet soalnya dihosting pake file hosting macam rapidshare, depositfile, dll.. jadi agak menyulitkan kalo mauw download! selain ga bisa pake acelerator macam DAP en IDM, juga dibatasi hanya ada 1 download untuk setiap kalo akses.. menyulitkan sekali....

Tapi ga papa selama masih gratis aja ga ada masalah to?!! hehe...

tapi bagi anda yang gemar dengan peer to peer silahkan pake LimeWire aja selain lebih cepat, enteng, bisa download banyak sekaligus dan satu hal yang terpenting! bebas biayaaa...!! atawa gratis! kalo mauw donlot bisa di alamat ini www.limewire.com.

kalo dibandingin antara LimeWire dengan BitTorrent, jelas saya lebih milih LimeWire karena selain lbh cepat juga bisa dipake untuk bermacam file tanpa kita harus mencari file torretnya lebih dahulu, tapi kelemahannya adalah hanya bisa untuk beberapa tipe file aja.. kalo tipe filenya aneh2 ato ga standart seringkali ga ada...
LimeWire juga mendownload secara 1 per 1, berbeda dengan BitTorrent yang sekaligus dalam jumlah besar, tidak cocok untuk download di CT atau di Warnet! hehe..

yah mungkin itu aja dulu dah! kalo ada rekan2 yang tauw alamat download mp3 yang gratis ato dll bisa di sharekan yaa!! ok!

1 komentar:

~카구라요~ mengatakan...

hmm.... aku pernah diajarin.. liat di multiply .. ya tinggal ketik judul lagu or penyanyi e + multiply... sometimes bisa download ... soo yep... hope it works on u too
cheers